Kalapas Kelas IIA Binjai Hadiri Serah Terima Kakanim Kelas I TPI Polonia Polonia

0

Binjai – Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H., Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi pada tanggal 22 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh para pejabat tinggi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, diikuti dengan pembacaan doa. Kemudian dilakukan serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Agung Krisna, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Selanjutnya, dilakukan pisah sambut antara pejabat lama, Sigit Setyawan, yang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. Sigit juga mendorong pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pejabat baru, Arsy Aditya, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Arsy berkomitmen untuk melanjutkan prestasi dan mengembangkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia menjadi lebih maju dan berprestasi, serta memohon bimbingan dari Kantor Wilayah Sumatera Utara.

Selanjutnya, setelah sambutan dari seorang tokoh masyarakat, Kakanwil juga memberikan pesan kepada Sigit Setyawan, ‘’Sukses mengemban tugas sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Sumatera Selatan dan selamat datang di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia kepada Arsy Aditya, selamat bergabung semoga dimasa pengabdiannya bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, harapan nya bisa membuat suatu suasana persatuan persaudaraan di Kanim Polonia,” ujar Agung Krisna.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini ditutup dengan ramah tamah serta penyerahan ulos sebagai cenderamata, sebagai simbol mempererat hubungan sebagai tanda pergantian kepemimpinan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. Harapannya dengan pergantian kepemimpinan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi lebih maju serta berprestasi. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *