Kakanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Bakti Sosial dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79

0

Balige, HARIANMEDIARAKYAT – Untuk memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial “Kumham Peduli Kumham Berbagi” bersama jajarannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 7 Agustus 2024, dengan sasaran SD No. 173540 Matio dan SMP Negeri 5 Satu Atap Matio.

Agung Krisna menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat “Pengayoman” yang diusung oleh Kementerian Hukum dan HAM. “Hari ini, saya bersama jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian turun langsung untuk memberikan bantuan sosial kepada 100 siswa/i dari kedua sekolah tersebut. Ini adalah salah satu cara kami untuk mengimplementasikan tema Hari Pengayoman Ke-79 yang bertema ’79 Tahun Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045′,” ujar Agung Krisna.

Ia berharap bantuan sosial ini dapat memotivasi para siswa untuk berprestasi dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Bantuan diberikan kepada 50 siswa dari SD No. 173540 Matio dan 50 siswa dari SMP Negeri 5 Satu Atap Matio, dengan harapan para penerima bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *