Kepengurusan Baru SMSI Kota Medan Segera Dilantik

0

MEDAN, HARIANMEDIARAKYAT – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan menggelar rapat perdana di Kedai Kopi de’ Akur, Jalan Wajir, Medan, pada Senin (12/8/2024). Rapat ini dihadiri oleh Dewan Pembina Wong Chun Sen dan membahas pelantikan pengurus baru SMSI Kota Medan Periode 2024-2027 serta program jangka pendek organisasi. Turut hadir Dewan Penasihat Indra Maha dan H. Nurdin Barus.

Dalam rapat tersebut, disepakati pengurus SMSI Kota Medan yang akan dilantik, yaitu Irwan Manalu sebagai Ketua, Pran Hasibuan sebagai Sekretaris, Zulfahmi sebagai Bendahara, Ucok Iswandi sebagai Wakil Ketua I, dan Muhammad Idris sebagai Wakil Ketua II.

Pembentukan kepengurusan baru ini didasarkan pada Surat Mandat dari Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, kepada Irwan Manalu. Surat tersebut juga menugaskan Irwan Manalu untuk membentuk kepengurusan baru dan segera melakukan pelantikan.

Irwan Manalu mengungkapkan rasa terhormatnya dan kesiapannya memimpin SMSI Kota Medan. “Kami akan fokus pada implementasi program-program yang telah direncanakan,” tegasnya.

Rapat juga membahas beberapa program jangka pendek SMSI Kota Medan yang mendapatkan sambutan positif dari pengurus dan anggota.

Wong Chun Sen memberikan dukungan penuh terhadap rencana pelantikan ini dan menyarankan agar pengurus segera melakukan audensi dengan Forkopimda Kota Medan. “Saya mendukung sepenuhnya pelantikan ini dan berharap pengurus dapat segera berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Medan untuk memastikan rencana berjalan lancar. Ini adalah langkah penting untuk membawa perubahan positif bagi SMSI Kota Medan,” ujarnya.

Pelantikan pengurus SMSI Kota Medan Periode 2024-2027 direncanakan pada September 2024 mendatang. (Red)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *