4 Remaja Diduga Genk Motor Diamankan Polisi

0
HMR (MEDAN) – Hai Rakyat !! 4 Remaja diduga terlibat kasus Genk Motor telah diamankan Polsek Medan Baru. Keempat Remaja itu berinisial AD (16), KN (19) RAP (16), dan JH (14).
Kepada HMR, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan keempat remaja itu diamankan pada hari Minggu 28 Agustus 2022 sekitar pukul 03.00 wib di Jalan Iskandar Muda.
Keempat Remaja itu, lanjut Ginanjar, terjaring saat Tim Reskrim melakukan patroli hunting dalam rangka antisipasi 3C dan genk motor diwilayah hukum Polsek Medan Baru.
Pada saat itu, masih kata Ginanjar, Anggota melihat rombongan motor berjumlah 50 an Sepeda Motor melintas di Jalan Gatot Subroto dengan berboncengan dan membawa Senjata Tajam, Balok serta pukulan Baseball.
Melihat aksi tersebut, anggota langsung mengikuti rombongan Remaja hingga melintasi Jalan Iskandar Muda. Selanjutnya di Simpang Jalan Abdullah Lubis, rombongan remaja bermotor tersebut berhenti dipinggir jalan yang kemudian personel langsung melakukan penindakan dengan mengamankan empat remaja itu.
“Selain keempat pelaku, 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio, 1 Unit Sepeda Motor Suzuki Satria F, dan 1 Batang kayu Balok yang di ujungnya tertancap paku juga turut diamankan,” ujar Ginanjar yang juga pernah menjabat Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang itu, Senin (29/8/2022).
Guna pemeriksaan lebih lanjut, tutup Ginanjar mengakhiri keterangannya, keempat orang tua remaja tersebut akan dipanggil dan selanjutnya diberi pembinaan. Dan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru saat ini dalam keadaan aman dan terkendali dengan tetap melakukan pengawasan dilapangan pada malam hari. (GUNG)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *