Terciptanya Lingkungan Bersih, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Gotong Royong di Kelurahan Merdeka

0
HMR (MEDAN) – Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Kel Merdeka Kec Medan Baru Aiptu R.Simatupang mengikuti kegiatan gotong royong bersama warga di kelurahan binaannya, Sabtu (27/8/2022).
Bertempat di Jalan Dr Sumrsono ling 7 Kel Merdeka Kec Medan Baru, gotong royong ini diikuti Lurah Merdeka, Kepling Kel Merdeka, P3SU Kel Merdeka, Petugas Lestari dan Bestari.
Gotong royong ini dilakukan dengan membabat rumput, mengorek paret, mengeluarkan sampah dan rumput dari dalam paret.
“Kegiatan gotong royong ini untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan juga salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas di lingkungan, pasalnya dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan indah dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit,” kata Aiptu R.Simatupang.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga berharap kegiatan gotong royong tersebut dapat dilaksanakan secara berkala bersama masyarakat.
“Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih dan aman,” sebutnya.
Disisi lain, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.
“Kami juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya,” tutup Aiptu R.Simatupang. (Gung)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *