Kampus SPN Polda Metro Jaya Akan Dibangun, KA SPN PMJ Letakan Batu Pertama

0
HMR (Jakarta) – KA SPN Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Satria Adhy Permana SIK M.Hum menghadiri dan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kampus SPN Polda Metro Jaya, Rabu (23/03/22).
Kepada awak media, Kombes Pol Satria Adhy Permana, mengatakan bahwasanya pembangunan kampus SPN PMJ ini, dalam rangka mewujudkan kampus sebagai pusat keunggalan yang merupakan salah satu program prioritas kalemdiklat Polri dan sebagai penjabaran program PRESISI yang sudah dicanangkan oleh KAPOLRI. 
Adapun penekanan KA SPN PMJ selama kegiatan ini berlangsung yakni agar keselamatan para pekerja diutamakan. Selain itu, kepada PT PUSAKA SINAR INTAN selaku pelaksana diminta agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan batas waktu yang sudah di tentukan dalam proses pembangunan kelas.
Dalam pembangunan ini, lanjut Kombes Pol Satria Adhy Permana, WAKA SPN PMJ dan Kanit Provost akan menjadi pengawas internal dalam proses pembangunan ini. Dan pengawas external dari PT AZEVEDO PRATAMA CONSULTANT yang di wakili oleh Ir YONO MARYONO.
“Pembangunan ini kita harapkan bisa memberikan kontribusi positif ke para calon siswa diktuk bintara polri di era police 4.0.” tutup Kombes Pol Satria Adhy Permana. (Nardo)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *