SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF/RAKSATAMA TERIMA PENYULUHAN HUKUM

0
HMR (Keerom) –  Pos Jajaran Kipur D Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks menerima penyuluhan hukum dari Perwira Hukum Satgas Yonif 711/Rks Lettu Chk Gaufik Dali Fernando, S.H. di Kampung Wembi Distrik Arso, Kab. Keerom Jayapura Minggu (16/01/2022). 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir, dalam rilis tertulisnya Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Jayapura. Senin, (17/1/2022).
Dansatgas mengatakan penyuluhan hukum yang diberikan secara rutin ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan hukum serta untuk memberikan Wawasan kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks.
“Rutin kita laksanakan, untuk kesempatan kali ini ada empat Jajaran Kipur D yang menerima penyuluhan hukum, yaitu Pos Ampas, Pos KM 76, Pos Wembi dan Pos Sawiya Tami,” ucapnya.
Dansatgas berharap melalui penyuluhan hukum yang diberikan tersebut, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks  bisa terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan dapat bekerja secara profesional.
Sementara itu, di tempat terpisah Lettu Chk Gaufik Dali Fernando, S.H., selaku Perwira Hukum Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengatakan penyuluhan hukum kepada jajaran Kipur D ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang hukum bagi prajurit serta upaya preventif terhadap pelanggaran hukum yang dilakukan oleh prajurit di daerah penugasan.(Yonif 711/Rks)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *