Danramil Percut Sei Tuan Dan Camat Percut Sei Tuan Silaturahmi Ke Markas Polsek Percut Sei Tuan.

0
HMR – Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan ST. SIK menerima kunjungan Acara Silaturahmi Oleh Danramil Percut Sei Tuan Dan Camat Percut Sei Tuan, Senin 18 Oktober 2021 Jam 16.00 Wib di markas Kepolisian Percut Sei Tuan jalanan letja Sujono No 5 Medan. 
Adapun Acara Silaturahmi yang dilakukan Oleh Dan Ramil Percut Sei Tuan Mayor Infantri Rony Sembiring Dan Camat Percut Sei Tuan Ismail. ST.MTP mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Menjabat Kapolsek Percut Sei Tuan.
Rangkaian Kegiatan Dalam Kunjungan Silaturahmi dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan ST. SIK Yang di Dampingi Waka Polsek Akp. Karya Tarigan.SH beserta Para Kanit reskrim dan Panit reskrim polsek percut sei tuan. 
Dalam Kunjungan Tersebut Danramil dan Camat Percut Sei Tuan memberikan Ulos Batak Kepada Kapolsek Percut Sei Tuan Yang Menyatakan Bahwa Selamat Datang dan Selamat Bertugas Menjadi Kapolsek Percut Sei Tuan.
Selanjutnya Danramil Dan Camat Percut Sei Tuan mengatakan semoga kita tetap diberi kesehatan dan selalu bersinergi
dalam pelaksanaan tugas tugas
kedepannya dan sukses.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan yang mana tadinya pihak Polsek lah yang berencana untuk berkunjung ke kantor pak Danramail dan kantor Pak Camat Percut Sei Tuan.
“Semoga kita saling bersinergi dalam menghadapi dan melaksanakan tugas tugas Kedepannya di Wilayah Percut Sei Tuan.
(HS) 
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *