Giat Syukuran Dan Doa Kapolsek Percut Sei Tuan Bersama Anak Yatim

0
HMR – Personil Kepolisian Percit Sei Tua sambut kedatangan Kapolsek Baru Kompol M. Agustiawan ST. SIK di Markas Kepolisian Percut sei tuan Jalan Letja Sujono No 50 Medan .
 
Kemudian Giat syukuran dan pemberian tali asih oleh kapolsek kepada para anak yatim sebanyak 25 Orang. yang di wilayah percut sei sei tuan Jumat 15 Oktober 2021. Jam 16.00.wib.ditempat mako polsek percut sei tuan.
Peserta giat syukuran dan pemberian tali asih di hadiri oleh kapolsek percut sei tuan kompol M. Agustiawan ST. SIK. dan wakapolsek percut sei tuan AKP K Tarigan SH. dan Ust Masda Tambuasai Sag. dan personil polsek percut sei tuan. 
Dalam arahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan ST. SIK. Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Kepolisian Percut Sei Tuan.
Selanjutnya, kompol M Agustiawan iya juga mengajak seluruh personil benar benar melaksanakan tugas tugas yang baik baik untuk masyarakat.
Mari kita saling berkerjasama yang baik Saya juga meminta dan berharap dukungan Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan Wartawan dalam menjalankan tugas di Polsek Percut Sei Tuan,” katanya. 
Usai memberikan arahannya,Kapolsek Percut  Sei Tuan juga melaksankan Doa Bersama Anak Yatim Piatu.
Ust Masda Tambuasai Sag mengatakan kami Terima kasih kepada kapolsek percut sei tuan kompol M. Agustiawan ST. SIK dan personil polsek percut sei tuan. Mari kita menjaga bersama sama menjaga kemanan yang ada di polsek percut sei dan memberikan siraman rohani yang turut dihadiri sejumlah anak yatim piatu. 
Dari pantauan awak media, seluruh rangkian kegiatan berjalan lancar dan kondusif.
(HS) 
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *