Ketua Umum DPW Pendawa Serahkan Sembako Kepada Ketua DPC Pendawa Serdang Bedagai

0
HMR –  Ketua DPW Pendawa Sumut, H Ruslan SE SH menyerahkan Bantuan sembako yang diberikan Kabareskim Irjen Pol Agus Andrianto kepada Ketua DPC Pendawa Serdang Bedagai, Supardi di dampingi Syahrianto dan Penasehat, Loso di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Sabtu 09 Oktober 2021 sekira pukul 14.00 Wib.
“Kami atas nama Keluarga Besar Pendawa mengapresiasi sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabareskrim Polri yakni Bapak Komjen Pol Agus Andrianto yang telah peduli dengan Masyarakat kecil,” ujar H Ruslan.
Dengan kondisi sekarang ini, Pungkas H Ruslan, Wabah Corona Virus 19 masih belum selesai, maka tentu saja bantuan sembako ini setidaknya dapat membantu dan meringankan beban ekonomi Masyarakat.
Menerima bantuan tersebut, Ketua Pendawa DPC Sergai, Supardi didampingi Syahrianto dan penasehat Loso merasa sangat beruntung. Pasalnya, dimasa pendemi ini bantuan seperti ini merupakan berkat yang sangat disyukuri.
“Terima kasih Pak Kabareskim, semoga bapak sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas Negara yang alAmanah dan Mulia ini,” ujar Supardi (HS-HMR)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *