Tumpal U Napitupulu SH MH Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan

0
HMR – Wakil Ketua PDIP Medan Bidang Hukum yang juga berprofesi sebagai Pengacara muda dan Pengusaha Muda yakni Tumpal U Napitupulu SH MH mengaresiasi kinerja Polri Khususnya Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kombes Pol Riko Sunako SIK. 
Adapun hal yang dinilai baik menurut Tumpal yakni berhasilnya Jajaran Polrestabes Medan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan.
“Saya cukup puas atas kinerja Bapak Kapolrestabes Medan yakni Kombes Pol Riko Sunarko SIK di Kota Medan. Hal itu dibuktikan  lhingga saat ini Kota Medan tetap Aman dan Kondusif di masa Pandemi Covid – 19 ini,” ujar Tumpal Napitupulu, Selasa (29/9/21).
Tentu saja, lanjut Tumpal, semua ini tidak terlepas atas kerjasama yang baik dengan Bapak Walikota Medan, Bobby Nasution dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Medan. 
“Semoga kedepannya, Polri Khusus yang ada di Kota Medan dapat terus menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Kondusif. Apalagi saat ini kita semua masih dalam masa Pandemi Covid 19,” Harapan Tumpal.
Kita semua dapat melihat, Polri bersama Pemerintah Kota Medan sedang gencar – gencarnya mendukung Program Pemerintah Pusat guna Percepatan Vaksinasi ke seluruh Elemen Masyarakat. 
Untuk itu, saya juga meminta kita semua Masyarakat Kota Medan dapat menjadi Warga Negara Indonesia yang baik dengan cara mendukung setiap kebijakan dan Program Pemerintah. 
“Semoga masa – masa sulit ini dapat segera berlalu, sehingga kita semua dapat menjalan kehidupan seperti biasa kala.” Tutup Tumpal U Napitupulu SH MH.
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *