Ubi Rebus Menjadi Makanan Tambahan Favorit Tahanan Polsek Medan Baru

0
HMR – Kapolsek medan baru dan Kami merasa peduli terhadap para tahanannya dengan memberikan makanan tambahan seperti ubi rebus rabu September 202I dini hari. 
Pada saat dikonfirmasi wartawan via telepon rabu 15/9/2021 pukul 01.00.dini hari sama kanit reskrim polsek medan baru Iptu Irwansyah Sitorus SH. MH. iya mengatakan pemberian makanan  ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para tahanan yang berada di Polsek Medan medan baru
Tahanan ini juga Manusia yang harus kami perlakukan dengan sebaik baik untuk kesehatannya dan makanannya maupun minumannya di ruangan tahanan yang ada di Polsek medan baru . 
Iptu Irwansyah sitorus sebagai Kanit Reskrim Polsek  medan baru iya menambahkan kami pemberian makanan tambahan ini menurutnya sebagai asupan makanan yang benar – benar bermanfaat bagi para tahanan yang berada di Polsek medan baru ini  dan serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa kelaparan, malam hari saat ini ubi rebus yang kami berikan sebanyak 50 kg Setiap hari. 
 kami selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, apalagi saat ini pandemi covid – 19 masih mewabah, kata Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan. 
(Raid) 
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *