Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19 Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Olah raga Bulutangkis

0

HMR  – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH melakukan olahraga bulutangkis, Sabtu 28 Agustus 2021.

Program olah raga berupa bulutangkis merupakan agenda rutin yang dilakukan hingga olah raga lari dalam menjaga kesehatan sekaligus stamina badan.

“Olahraga merupakan kebutuhan dan wajib untuk menjaga kesehatan, karena sehat sama seperti dengan aman jadi harus ada upaya yang kita ciptakan, tidak bisa sehat itu datang dengan sendirinya yang hanya minum obat dan vitamin,”kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH.

Kegiatan olahraga bulutangkis dan lari sudah menjadi kebutuhan dirinya dengan tujuan menjaga kesehatan stamina tubuh lebih kuat.

“Apalagi ditengah pandemi tubuh harus sehat, agar bisa melawan virus dengan imun yang tinggi dan pola makanan yang sehat,” sebutnya.

Untuk itu selaku Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansah Sitorus SH MH juga mengajak kepada personil Unit Reskrim polsek medan baru untuk menyempatkan diri berolahraga sesuai hobi masing masing.

“Saat ini untuk membakar kalori cukup dengan berolah raga sesering mungkin. Insaallah sakitpun jarang datang, karena sering berolahraga, apalagi ditengah pandemi Covid-19,”kata Iptu Irwansyah Sitorus. 

(Raid) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *