Sadis, Ayah dan Abang Kandung pun Dihabisi

0

HMR – warga Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan X Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan sadis.

Pelaku  seorang pria bernama M Kertonawi (21) tega menghabisi nyawa ayah dan abang kandungnya sendiri di rumahnya di kawasan Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu, 28 Agustus 2021, malam.

Sumber sumutposkota.co.id menyebutkan  pelaku membunuh ayah dan abang kandungnya dengan cara menikam para korban dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut ayah pelaku bernama Sugeng (50) mengalami 9 luka tikam pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sementara abang kandung pelaku bernama Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.

Polisi dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa para korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dioutopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo pada awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini, namun ia belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut.

“Iya benar, kami lagi di lokasi,”sebut AKP Prasetyo. (Pk/wan)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *