Rapat Kelompok Tani dan Kios Pupuk Penyusunan e-RDKK Tahun 2021

0

HMR – Pemerintah Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat kerja (Gapoktan) Gabungan kelompok tani dan kios pupuk dalam rangka penyusunan RDKK Tahun 2022 oleh kelompok tani dan akan di entri ke sistem e-RDKK tahun 2022 maka perlu dilakukan verifikasi RDKK tahun 2021 rapat ini dilaksanakan di jalan sirait Dusun IV desa cinta damai selasa 27 Juli 2021 sekitar pukul 10.00 WIB.

Acara ini dihadiri Kepala Desa Cinta Damai J. Josevina Tambunan, ketua BPD Fider Lumbanbatu dan PPL desa cinta damai Ria Maya Silalahi SP dan ketua Gapoktan desa cinta damai Dion Sitanggang Gapoktan dan pengurus Kelompok Tani dan BPD serta se-Kadus dan toko masyarakat Kecamatan Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

PPl Desa Cinta Damai Ria maya Silalahi, SP tujuan rapat meningkatkan kinerja dari pada semua kelompok tani yang ada di Desa Cinta Damai harus menyusun kembali RDKK yang ada di setiap kelompok tani, untuk penebusan pupuk subsidi ditahun 2022.

Sementara itu, ketua Gapoktan Cinta Damai Dion Sitanggang mengatakan didalam rapat kepada kesemua kelompok tani, marilah kita berkerja sama untuk melayani petani kita menjadi petani yang sejahtera tidak mengharapkan laba tetapi percayalah bahwa makin banyak membantu akan semakin banyak juga berkah kepada kita dan jadikan kelompok tani didesa cinta damai kelompok tani yang mulia yang ada di desa cinta damai. 

BPD Desa Cinta Damai Fider Lumbanbatu mengatakan bahwa  warga belum mendapatkan pupuk sesuai dengan RDKK karena masih banyak kekurangan dalam penyusunan RDKK, harapan Fider lumban batu para ketua kelompok tani supaya bekerja keras memperbaiki RDKK supaya warga petani desa cinta damai mendapatkan Pupuk sesuai kebutuhan nya. 

Kepala Desa Cinta Damai  J. Josevina Tambunan S.Pd mengatakan perkembangan usaha pertanian cukup baik di Desa Cinta Damai

“Gapoktan yang baru, mari kita kerja sama untuk pembagunan pertanian ini, KUPTD dari Kecamatan Percut Sei Tuan, saya harapkan jangan bosannya memberi fungsinya  kepada warga yang bertani di Desa Cinta Damai pungkasnya.

Tokoh Masyarakat Bapak Jarisman Sitanggang mengatakan marilah kita menjalin hubungan baik dengan Pemerintahan Kelompok tani dan semua masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup khususnya di bidang pertanian. 

(Raid) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *