Ketua Cabang Bhayangkari Medan melalui Ny Diana Janpiter memberikan Bingkisan Kepada Petugas ke Pos Pam

0

Medan | HMR 

Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko yang diwakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Sektor polsek Percut Sei Tuan Ny Diana Janpiter Napitupulu membagikan bingkisan kepada Kapospam VI Aksara Jalan William Iskandar simpang angsara Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan hari Sabtu 08 Mei 2021 pukul 20.00 malam. 

Ketua Ranting Bhayangkari polsek Percut Sei Tuan dan rombongan datang ke Pos Pam didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu beserta anggota dan beberapa perwira dan Kedatangan Bhayangkari itu langsung disambut Kapospam adalah Iptu H Manurung. 

Setibanya di lokasi pom pam Ny Diana Janpiter langsung iya menyerahkan bingkisan kepada Kapospam dan personel yang sedang bertugas Polsek Percut Sei Tuan dan petugas medis dan Dishub dan TNI .Bingkisan yang diberikan oleh Ny diana adalah berupa minuman kaleng buah dan makanan tersebut. 

Kepada Media Ketua Ranting Bhayangkari polsek Percut Sei Tuan Ny Diana menyampaikan bingkisan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko kepada petugas Pos Pam yang sedang bertugas menjaga situasi Kamtibmas jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Harapannya bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi personel yang sedang menjalankan tugas di pos pam katanya kepada wartawan. 

Lanjut Di sela-sela pembagian bingkisan ini Diana Janpiter juga mengimbau petugas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama bertugas Sebab situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Yang paling penting itu utamakan kesehatan menjaga diri dan Terapkan Prokes di lingkungan kerja dan sampaikan juga pesan itu kepada masyarakat tersebut kata Ny Diana Janpiter kepada wartawan di pos pam. 

(Raid) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *