HBB DPC Kota Pematang Siantar Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

0

Pematang siantar | HMR 

DPC HBB horas bangso batak Kota Pematang siantar melaksankan Kegiatan ini berlangsung di depan Kantor Walikota Jalan MerdekabKelurahan Proklamasi Kota Pematangsiantar. Sebanyak 300 paket Takjil dan Masker dibagikan kepada masyarakat yang melintas, baik pejalan kaki maupun pengendara. Sabtu, 08/05/21 sore sekira Pukul 17: 00 Wib.

Ketua DPC HBB Kota Pematangsiantar Parlaungan Simanjuntak, S.T. menyampaikan di Bulan Ramadhan ini, diisi dengan kegiatan yang positif, seperti berbagi takjil dan masker kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas untuk membuka puasa.

Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH. MH. Iya menerangkan tujuan memberikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan dan saling berbagi kasih dan toleransi dengan masyarakat yang menjalankan puasa. 

Maksud dari tujuan ini pertama bahwa kami sebagai umat beragama saling memberikan rasa toleransi kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil. 

Kegiatan ini dihadiri beberapa Pengurus DPC Horas Bangso Batak (HBB) Kota Pematangsiantar, adalah Parlaungan Simanjutak, ST, (Ketua)  dan H. Maswan Daulay S.Kep.M. Kes. (Sekretaris DPC HBB) 

-Donny Wati Purba S. Hut. M.Si. (Bendahara DPC HBB) dan Robinson Tampubolon (Ketua DPK Sitalasari)Betty Purba, Dewi Situmorang, Ester Panggabean, Ramson Sinaga,

Herawaty Sibuea, Rosnani Simanjuntak, Matius Waruhu. 

Kegiatan ini di langsankan sebaik baiknya dan aman dan terkendali. 

(Raid) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *