Kapolsek Medan Area Anjangsana Dan Silaturahmi Di Rumah Aiptu TP Silalahi

0

Medan | HMR 

Kapolsek Medan Area beserta Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area, melaksanakan anjangsana dan Silaturahmi Serta dan menyerahkan bantuan dana Tali Asih, 

dan mengunjungi kediaman Aiptu T.P. Silalahi jabatan Kasikum Polsek Medan Area yang telah mengalami Musibah kebakaran .Kamis 8 April 2021, pukul 11.00 Wib S/d 12.00 Wib, di Asrama Polisi Selambo, jalan Selambo Raya Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas ( Wilkum Polsek Patumbak).

Dasar Telah Terjadinya musibah kebakaran Pada hari Rabu 7 April 2021 sekira pukul 15.30 Wib, akibat hujan deras mengguyur Kota Medan sekitarnya, pada saat bersamaan tiba-tiba petir menyambar aliran Listrik  ruang tamu rumah dinas Polri Aspol Selambo yang dihuni oleh Aiptu T.P. Silalahi dan keluarga, sehingga terjadi kosleting listrik penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh dinding dan Plafon bangunan ruangan tamu serta isinya  perabotan rumah, yang mengakibatkan kerugian materil lebih kurang sebesar Rp. 50.000.000.,- (lima puluh juta rupiah).

Personil kepolisian medan area pelaksana kegiatan ini adalah Kapolsek Medan Area Kompol Faidir chaniago SH, MH dan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH MAP dan Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area dan NY. Faidir Chaniago Perwakilan Bhayangkari Medan Area.

Kepada wartawan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH,  didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH, MAP,  beserta Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area NY. Faidir dan anggota mengatakan kegiatan kami melaksanakan anjangsana dan Silaturahmi  mengunjungi kediaman Aiptu T.P. Silalahi, jabatan Kasikum Polsek Medan Area yang telah mengalami Musibah kebakaran tersebut. 

Pada kegiatan Anjangsana tersebut akan menyerahkan Tali Asih berupa dana bantuan untuk perbaikan pembangunan kembali ruangan tamu yang telah hangus terbakar. 

kegiatan Anjangsana dan Silaturahmi telah selesai dilaksanakan,situasi aman terkendali.

(Raid) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *