Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (DPC HBB) Banten Sukses

0

Tangerang | HMR 

Sehubungan dengan suksesnya acara Pelantikan DPD dan DPC-DPC Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) Se-Provinsi Banten, bertempat di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung-Kota Tangerang, sabtu 20 Maret 2021, yang terselenggara secara baik dan ketat sesuai aturan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 (aturan Pemerintah).

Maka atas nama Ketua DPC HBB Juinson

Sitanggang Kota Tangerang sekaligus sebagai Tuan Rumah, saya mengucapkan terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum DPP HBB, Bapak Lamsiang Sitompul, S.H., M.H. dan Sekretaris Jenderal Bapak Luhut Situmorang, S.H., beserta Jajaran.

Kemudian Ketua DPD HBB Prov. Banten Bapak Ir. Kinson Leonard Purba dan Sekretaris Daerah Bapak Alisati Siregar Silo, S.H., M.H., beserta Jajaran.Dan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat & Dewan Pakar DPD & DPC HBB Se-Provinsi Banten.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD & DPC HBB Banten, Bapak Oslan Delago Munthe   beserta Jajaran.

Dan tak lupa pula kami menyampaikan terimakasih, penghargaan dan rasa hormat kami yang setinggi-tingginya kepada Tamu & Undangan Kehormatan sekaligus sebagai Donatur,  yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu, telah berkenan  hadir, antara lain adalah Yth. Bapak Wakil Walikota Tangerang, Drs. H. Sachrudin dan Yth. Ketua DPRD Kota Tangerang, Bapak Gatot Wibowo, S.IP. Yth. Dandim 05/06 Tangerang, Bapak Kol. Bambang Tugiyono dan Yth. Perwakilan Kapolres Metro Tangerang Kota dan Yth. Perwakilan Bupati Tangerang dan Yth. Bapak Panda Nababaan, Tokoh Nasional Bapak. H. Mulyadi, S.H., Anggota DPRD Kota Tangerang sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Kota Tangerang Bapak Anggiat Sitohang, Anggota DPRD Kota Tangerang dan Bapak Santa, Anggota DPRD Kota Tangerang Bapak Hugo S. Franata, S.H., M.H., Tokoh Muda Masyarakat Tangerang.

Demikianlah ucapan terimakasih, penghormatan dan penghargaan ini  kami sampaikan, sekiranya ada yang kurang berkenan,  ijinkanlah kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa lagi Maha Kuasa, melimpahkan anugerah, berkat dan rahmat-Nya kepada kita semua, amin kata Ketua Juinson Sitanggang DPC HBB Kota Tangerang. 

Ketua Umum DPP HBB Lam siang Sitompul SH. MH menyampaikan saya berharap bahwa DPC HBB Kota Tangerang Akan menjadi Panutan bagi Kota Kota yang lain. 

Selamat bekerja dan jaga marwah organisasi HBB di tengah masyarakat dan bagimana sejarah terbentuknya HBB ini adalah sebagai bentuk kesatuan untuk melawan tindakan tindakan diskriminatif terhadap masyarakat batak katanya . 

Kepada terpilihnya organisasi HBB horas bangso batak DPC Kota tanggerang jalankan sebaik baiknya. 

(RAID) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *