Jumat Barokah Polsek Medan Baru, Sholat dan Makan Bersama Tahanan

0

Medan | HMR 

Kanit reskrim kapolsek medan baru melaksanakan jumat barokah dan giat, pembagian masker, sholat jumat  berjamaah membagikan nasi barokah kepada para tahanan Polsek Medan baru, Jum’at  05 Maret  2021 sekira Pukul 12.30 wib sampai selesai di Tempat Mushola Polsek Medan Baru.

Kepada wartawan Kapolsek Medan baru kompol Aris Wibowo SIK SH Melalui Kanit Resrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH pada kegiatan sholat jumat bersama ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan membagikan nasi dan masker kepada para tahanan yang di polsek medan baru. 

Sholat jumat bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahan kata kanit resrim Iptu Irwansyah sitorus SH. 

Kanit reskrim polsek medan baru juga mengingatkan kepada tahanan agar tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19. 

Setelah melaksanakan sholat jumat bersama kita juga memberikan makanan 30 orang dan maskerbkepada tahanan polsek medan baru. Pungkasnya. 

(RAID) . 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *