Kapolsek Medan Area Beri Bantuan Ke Warga Komplek Dan Santri Tahfiz Qur’an di Kampung Tangguh

0

MEDAN| HMR 

Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan Kampung Tangguh yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago SH MH didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, Beserta jajarannya untuk melaksanakan Kegiatan “Kampung Tangguh” Di Komplek Perumahan Menteng Indah yang berada di jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai.”

“Kapolsek Medan Area beserta staff polsek medan area melakukan sholat jum’at berjama’ah bersama warga Komplek Perumahan Menteng Indah yang tinggal di Perumahan Menteng Indah, Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai. Medan, Jum’at (26/02/2021).

“Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat jum’at berjama’ah, Kemudian Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago SH MH beserta jajarannya langsung disambut dengan baik sama Asfan Nainggolan yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Kemudian Kapolsek dan beserta jajarannya langsung pergi menuju ke lokasi “Kampung Tangguh” dan setelah itu Kapolsek beserta rombongan langsung duduk di meja hidangan yang sudah disajikan untuk menyantap masakan yang sudah dihidangkan oleh para warga komplek untuk makan siang bersama dan juga kepada para tokoh-tokoh masyarakat, dan juga bersama Santri Tahfidz Qur’an.

“Setelah selesai melakukan makan siang bersama-sama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah. Asfan Nainggolan, juga memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan warga Komplek juga memberikan apresiasi nya untuk Bapak Kapolrestabes Medan, Dan saya ucapkan ribuan kata “Terima Kasih” yang sebesar-besarnya untuk Kapolsek Medan Area dan beserta jajarannya yang sudah memberikan amanah nya kepada Ketua asfan nainggolan yang juga dikenal sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah yang bernama Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.

“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, beserta jajarannya langsung memberikan bantuan Tali Asih nya kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan kepada para Tahfiz Qur’an.” ujar Kapolsek Medan area.”

“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago SH MH mengatakan, Semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang kita lakukan dengan bersama-sama ini semoga menjadi ibadah untuk kita semua, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melaksanakan ibadah sholat. Sebelum nya saya mau menyampaikan kepada kita semua yang ada di Kampung Tangguh ini, Kita semua jangan sampai lupa untuk melaksanakan sedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du’afa. Ujar Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH kepada awak media.”(Akhyar Nst).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *