Kapolsek Percut Sei Tuan Kunjungan Kerja Ke Kantor KONI Sumut

0

Medan | HMR 

Jumat (26/2/2021) sekira pukul 11.00 Wib, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH didampingi Waka polsek AKP Karya Tarigan SH berserta Kanit Sabara dan anggota melakukan kunjungan kerja ke kantor KONI di Jalan Pasar V Barat, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam kunjungan kerja itu, Rombongan Kapolsek di sambut langsung oleh Ketua Koni Sumut, Jhon Ismadi Lubis, Wakil Ketum II Sakirudin SE MM dan Sekum Khairul Asmi Hutasuhut.

Amantan awak media, Pengurus Koni Sumut juga memberikan ulos sebagai tanda penghormatan.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis mengucapkan selamat datang dan bersyukur atas kunjungan Kapolsek Percut Sei Tuan.

“Saya bangga Atlit Sumut peraih 4 medali Emas tahun 2012 dan sekarang juga menjadi pelatih bisa menjadi Kapolsek,” katanya. 

Harapan kami, lanjut Ketua Koni Sumut, di bawah kepemimpinan Kapolsek yang baru situasi kamtibmas semakin aman.

“Mengenai kegiatan olah raga di massa Pandemi ini, kami tidak memberi izin kecuali dapat izin dari Gugus covid 19 dan polsek setempat. Memang saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olah raga. yang kami sangat khawatirkan saat ini generasi muda terhadap bahaya narkoba dan pemakai,” ujarnya. 

Untuk itu, pungkas Jhon, kami yakin kapolsek yang baru memiliki besik atlit, yang namanya atlit pasti sportif, jujur dan Iklas.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Percut Sei Tuan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan Koni sumut.

“Dengan demikian, kami Siap membantu dan mengamankan kegiatan olah raga yang penting mengikuti Prokes ketat. Setiap ada kegiatan tetap monitor baik di gedung maupun diluar gedung olah raga.” Pungkasnya. 

(RAID) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *