Personil Percut Sei Tuan Sambut Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan Yang Baru

0

Medan | HMR

Personil Kepolisian Percit Sei Tua sambut kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu di Markas Kepolisian Percut Jalan Letja Sujono No 50 Medan, Sabtu (06/02/2021) sekira Pukul 12.00 Wib

Dalam giat itu, Waka Polsek Percut Sei Tuan, AKP Karya Tarigan didampingi Iptu John H. Panjaitan, AKP Ajis Girsang, Iptu Boy Ramadhan, Iptu H. Manurung, Iptu Rohim Dalimunthe, Iptu Syahrul Nasution, Iptu M Sitanggang, Iptu Bambang, Ipda Oofy, Ipda A. Bakri, Ipda Ahmad Albar, Aiptu Thomas Sembiring, Aiptu Rahmad Sadikin, Aiptu B. Siagian, Aiptu Yudi Lapian, Aiptu Basyarah M, Aiptu Rahmad, Aiptu Mega Sihombing, dan Personil Polsek Percut Sei Tuan serta ASN Polsek Percut Sei Tuan lainnya memberi Penghormatan kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang baru saat memasuki Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam arahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada anggota Kepolisian Percut Sei Tuan.

Selanjutnya, Jan Piter juga mengajak seluruh personil benar benar melaksanakan tugas tugas yang baik baik untuk masyarakat.

“Mari kita saling berkerjasama yang baik. Saya juga meminta dan berharap dukungan Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan Wartawan dalam menjalankan tugas di Polsek Percut Sei Tuan,” katanya. 

Selian itu, Jan Piter juga menegaskan akan menindak anggotanya yang menyalahi aturan. Jadi saya minta tolong, berikan informasi jika ada anggota yang menyalahi aturan dalam melaksanakan tugas.

Usai memberikan arahannya, Kapolsek Percit Sei Tuan juga melaksankan Doa Bersama Anak Yatim Piatu.

Diakhir acara, Kapolsek bersama personil Percut Sei Tuan dan para tamu undangan Makan Bersama.

Dari pantauan awak media, seluruh rangkian kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(RAID)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *