Kejam Dan Sadis !! Diduga Suami Tega Bakar Istri Hidup Hidup

0

MEDAN | HMR 

Sungguh Kejam dan sadis melihat kejadian yang dialami Supriyati alias Yati (20). Pasalnya, Yati diduga telah dibakar hidup hidup oleh suami nya di sebuah Rumah Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang (Sumut). 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sang Suaminya melakukannya dikarenakan tertangkap sedang berselingkuh dengan wanita lain.

Dari keterangan warga bernama Lina (32), kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (31/01) sekira pukul 01.00 Wib. 

“kami tahu ada api dari ibu korban yang minta tolong kepada warga. Melihat ada api, kemudian saya bersama warga lainnya berusaha memadamkan api,” pengakuan Lina. 

Saat kejadian itu, lanjut saksi, suami Yati sempat diamankan warga kerumah kepala lingkungan (Kepling) untuk di minta keterangannya.

“Setahu kami, mereka sudah menikah selama 4 tahun namun hingga saat ini elum dikaruniai Slseorang Anak. Selama menikah suami Yati kerap melakukan Tindak kekerasan Dalam Rumah Tangga,” ujar Yati. 

Keluarga dari pihak Yati, pungkas Lina, telah melaporkan kejadian itu Ke kantor Polsek Percut sei Tuan.

Terpisah, saat dikonfirmasi,  Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Rikky Atmaja SIK melalui Kanit Reskrim nya, Iptu JH panjaitan membenarkan kejadian itu, Minggu (31/1/2021) sekira Pukul 21.00 Wib.

“Dari keterangan yang kami peroleh saat ini, pelaku adalah Suami dari korban. Untuk itu, malam kami sedang mengejar terduga pelaku, yakni suami korban.” Pungkas JH Panjaitan. (Rd) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *