Polsek Medan Area Bagi Masker Dan Sosialiasikan Prokeseh dan Antisipasi 3C

0

 

Medan | HMR .

Polsek Medan Area  melaksanakan Sambang dan pembagian Masker, serta Binluh dan Sosialisasi Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran Covid-19 serta antisipasi 3C, di wilayah hukum Polsek Medan Area, Rabu 27 Januari 2021 Pukul 11.00 wib s/d 12.00 Wib di Jalan Rahmadsyah Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area.

Kegiatan Personil Kepolisian Medan Area ini di hadiri oleh Waka Polsek Medan Area, AKP Tri Eko dan Kanit Intelkam, AKP Syafrizal.dan Kanit Binmas, Ipda Sartono, SH Dan Panit 1 Binmas, Aiptu Junaedi. 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir chaniago mengatakan bahwa kegiatan dalam bentuk pelaksanaan Pembagian Masker dan memberikan Penghimbauan dan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Masyarakat yang berada di  Warung san Kedai, Warnet dan Cafe Wilayah hukum Polsek Medan Area, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta rajin Mencuci Tangan sehabis melakukan Aktifitas, serta antisipasi 3C. Selama Kegiatan  Penghimbauan dan pembagian Masker berlangsung, situasi aman dan Kondusif. 

(RAID) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *