Dewan Pengurus Cabang Laskar Pemuda Batak Kota Mandat Resmi Dikukuhkan

0

MEDAN  | HMR 

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Pemuda Batak (LPB) Kota Medan resmi dikukuhkan di Jalan HM Jhoni, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota,  Medan (Sumut), Kamis (26/01) sekira pukul 19.30 Wib. 

Dari pantaun awak media, penyerahan mandat kepengurusan DPC LPB Kota Medan diserahkan langsung oleh ketua DPP LPB Togar Sirait melalui Ketua Satgas DPP LPB, Yopi Simamora. 

Diketahui, dalam mandat Pengurus DPCLPB Kota Medan itu, DPP LPB mempercayakan Martahan Pangaribuan SE sebagai Ketua DPC LPB Kota Medan dengan Wakil Ketua Robert Sianipar, Sekretaris  Bisman Saut Marpaung SE, Wakil Sekretaris Rizky Ramadhan Batubara ST MT dan Bendahara Fransiska Br Matondang. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC LPB Kota Medan, Martahan Pangaribuan menjelaskan bahwa terbentuknya kepengurusan DPC LPB ini tentunya mempunyai visi dan misi bagi Masyarakat Kota Medan. 

“Jadi saya mengajak seluruh pengurus yakni setiap Divisi untuk segera membuat programnya,” ujar Martahan. 

Banyak hal yang dapat kita lakukan, lanjut Martahan, untuk itu, sekali lagi saya mengajak dan berharap dukungan dari semua pihak kepada organisasi kita ini. 

Sementara masih dalam kegiatan itu, Penasehat DPC LPB Kota Medan, Roby Barus mengingatkan agar organisasi Laskra Pemuda Batak mempunyai visi misi yang jelas. 

“Banyak hal – hal yang dapat dilakukan, contohnya seperti membantu warga di sekelilingi kita, tapi sebelum membantu, kita harus melakukan cek dan ricek apakah warga itu benar benar layak untuk dibantu.” Tutup Roby.

Diakhiri acara, dihadapan pengurus DPC LPB Kota medan, Ketua DPP LBH Togar Sirait melalui Kefua Satgas DPP LPB Yopi Simamora mengucapkan selamat dan Harapan kepada LPB Kota Medan. 

“Kami sangat berharap LPB Kota Medan dapat mengembangkan sayapnya ke setiap daerah dan berdampak yang positif bagi Masyarakat khususnya di Kota Medan,”

Saya, pungkas Yopi, mewakili Ketua DPP LPB dan seluruh pengurus sekali lagi mengucapkan selamat dan suskes dalam melaksanakan visi dan misinya.  

Kegiatan penyerahan mandat DPC LPB Kota Medan dari DPP berjalan lancar dan Kondisi serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid – 19. (Gung) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *