Ketua Umum HBB Ucapkan Turut Berduka Atas Meninggal Wali Kota Terpilih Pematang Siantar Asner Silalahi

0

SIANTAR | HMR

DPP Horas Bangso Batak (HBB) ketua umum Lamsiang Sitompul,SH,MH mengatakan bahwa keluarga besar HBB turut berduka cinta dan terkejut dan kehilangan atas kabar duka meninggalnya terpilihnya Asner Silalahi, Calon Wali Kota Terpilih Pematang siantar pada pilkada serentak 9 Desember 2020 yang lalu.

“Kita sungguh terkejut dengan kabar ini Beliau sangat kita harapkan memimpin Kota Pematang siantar untuk mewujudkan perubahan dengan ide-ide brilian nya,” kata ketua umum Lamsiang kepada wartawan menanggapi berita meninggalnya Asner Silalahi di Rumah sakit Columbia Asia Medan hari Rabu (13/1/2021).

Ketua Umum HBB Lamsiang sitompul mengajak seluruh masyarakat mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan penghiburan oleh Tuhan.

Sosok Asner Silalahi yang tidak asing bagi Horas Bangso Batak telah memberikan banyak pemikiran dan ide di tengah HBB. Itu makanya kita sangat mendukung beliau untuk memimpin Kota Pematang siantar. 

“Bahkan sebelum pilkada kita sudah buat acara pemberangkatan dengan komitmen dan mendukung kepemimpinan beliau dan pasangannya  DR Susanti,” katanya mengenang perjuangan sebelum pilkada bersama penasehat DPP HBB horas bangso Batak ini. 

Kabar mengejutkan dan duka yang mendalam datang dari Kota Pematang siantar dan Beredar kabar bahwa Walikota Pematang siantar Terpilih  Ir Asner Silalahi meninggal dunia hari Rabu (13/01/2021).

Seperti dikutip dari armadanews.id, Adik Kandung Ir. Asner Silalahi Bolmen Silalahi dikonfirmasi via seluler dan membenarkan meninggalnya Ir. Asner Silalahi. Baru saja abang meninggal di Rumah Sakit Columbia Medan katanya.

Dikatakannya lagi berpulangnya Ir. Asner Silalahi sekira 17.30 WIB. Sekarang keluarga masih berembuk untuk pemakaman beliau kata Bolmen dengan sedih sekali. 

 

Lanjut dikatakan Bolman sebelumnya Ir Asner Silalahi telah menjalani perawatan isolasi di Rumah sakit Columbia Medan sekitar dua minggu. Empat hari yang lalu kondisi beliau mengalami perbuhan yang baik.

(Raid)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *