Terobos Trafic Light, Mobil Kijang Terjungkal di Jalan Sutomo

0

MEDAN | HMR 

Akibat aksi nekad 1 unit kendaraan roda empat jenis mobil Toyota Kijang Commando nomor polisi BK 16xx AV, terguling setelah nekad menerobos lampu merah di persimpangan Jalan Sutomo-Jalan HM Yamin, Medan, Minggu (27/12/20) siang.

Terlihat mobil Kijang melaju kencang dari arah Jalan Sutomo menuju Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Tiba di persimpangan Jalan Sutomo-Jalan HM Yamin Medan, pengemudi mobil yang harus menghentikan laju kendaraannya karena lampu merah, malah tancap gas menerobos persimpangan.

Disaat bersamaan, sejumlah kendaraan yang berhenti di Jalan HM Yamin Medan perlahan-lahan maju karena sudah lampu hijau. Saat itulah kecelakaan terjadi, mobil Toyota Kijang itu menabrak mobil Toyota Fortuner nomor polisi BK 8x Q yang melintas di Jalan HM Yamin Medan.

Jess (26), pengemudi mobil Toyota Fortuner, sempat berusaha mengerem. Namun tetap kecelakaan tak dapat terhindari, hingga akhirnya mobil Kijang terguling terseret di badan jalan.

Posisi mobil Toyota Kijang itu cukup kurang lazim untuk posisi mobil yang berhenti bagian roda mobil berada di atas, sebaliknya bagian atap mobil berada di bawah.

Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP, kepada wartawan, Minggu, mengatakan, anggotanya langsung ke lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari warga.

Priyo menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan itu namun dugaan kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil Kijang menerobos lampu merah.

Akibat kejadian tersebut, kedua mengalami kerusakan dan pengemudi mobil Kijang luka lecet di bagian legan kanan, kata Priyo.(Jaen)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *