Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Ikuti Entry Briefing Danpasmar 1 Secara Virtual

0

BELAWAN | HMR 

Seluruh Prajurit Sarang Petarung Naga Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengikuti kegiatan entry briefing Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., secara virtual yang digelar di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (22/12/2020).

Setelah melalui semua rangkaian serah terima jabatan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan pengarahan awal atau entry briefing yang bertujuan untuk menyampaikan dan menyatukan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin Pasmar 1. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Walaupun acara berlangsung secara virtual namun seluruh prajurit antusias memperhatikan arahan Komandan Pasmar 1 yang baru tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga menegaskan bahwa pada intinya kita sebagai Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut mengacu terhadap apa yang menjadi tugas pokok kita, diantaranya adalah Operasi Amfibi, Pertahanan Pantai dan pengamanan pulau-pulau terluar.

Pada akhir kegiatan, Danpasmar 1 menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Prajurit Pasmar 1, antara lain agar kita semua meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan dan kebugaran, menjaga dan meningkatkan profesionalisme prajurit Pasmar 1, “Jadikan prajurit Pasmar 1 yang berkarakter dan kuat, Prajurit Pasmar 1 yang dicintai rakyat, meningkatkan pengawasan terhadap prajurit dengan Jam Komandan, jangan hukum dirimu, berikan hal terbaik untuk Pasmar 1, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan pada setiap kegiatan ditengah masyarakat,” ucap Danpasmar 1 mengakhiri arahannya ( Ban/ Sur).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *