Panti Asuhan Teruna Harapan Terima Bantuan Sembako Dan Fasilitas Dari PT Angkasa Pura II

0

Deli Serdang |HMR 

Panti Asuhan Teruna Harapan di Jalan Ujung Serdang Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menerima bantuan Sembako dan Fasilitas dari PT Angkasa Pura II senilai 63.652.483,00. 

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan Program Bina lingkungan PT Angkasa Pura I.

Dalam kesempatan tersebut, Plt senior Manager of Finance and HR PT Angkasa Pura II, Ramedawati Sinaga memberikan secara simbolis kepada ketua Yayasan Panti Asuhan Teruna Harapan, Pdt Erika S.Pd M.min didampingi Pembina Panti Asuhan Teruna Harapan, Bishop Dikson Panjaita. 

Dalam sambutannya, Ramedawati Sinaga, Plt senior Manager of Finance and HR PT Angkasa Pura II mengatakan bahwasanya pihaknya mendukung adanya Panti Asuhan Teruna Harapan.

“Anak-anak disini merupakan generasi penerus Bangsa. Untuk itu,  kami PT Angkasa Pura II mendukung program dan kegiatan Panti Asuhan Teruna Harapan Ini,” ucap Ramedawati Sinaga. 

Pungkasnya, kepada anak anak yang ada di Panti Asuhan Teruna Harapan ini, kami berpesan agar menjadi anak yang baik dan kedepannya dapat menjadi penerus Bangsa yang membanggakan Bangsa dan Negara serta Agama.

Terpisah, saat dikonfirmasi prihal bantuan yang telah diterima, Pembina Panti Asuhan Teruna harapan, Bishop Dikson Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa II. 

“Kami mengapresiasi setinggi – tingginya atas bantuan yang telah di berikan kepada Panti Asuhan kami ini, Semoga apa yang telah diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi anak anak asuhan kami,” kata Bishop Dikson Panjaitan. 

Kami doakan, Pungkas Dikson, l PT Angkasa Pura tetap terus berkembang dan jaya selalu. (Gung) 



Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *