Polsek Medan Kota Gelar Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C Dan Lainnya

0


 

Medan | HMR 

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota Gelar Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya. Hal itu disampaikan Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution kepada awak media di Mapolsek Medan Kota, Sabtu (12/12) sekira pukul 20.30 Wib. 

“Sesuai perintah pimpinan yakni bapak Kapolsek Medan Kota, sebelum melakukan kegiatan operasi, kami terlebih dahulu melakukan Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya. Hal itu guna memberikan arahan kepada seluruh personil yang mengikuti operasi,” ucap AW Nasution.

Adapun, lanjut Mantan Kanit Lantas Polsek Medan Kota itu, Operasi Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya ini berlangsung sejak Sabtu, (12/12) pukul 21.00 Wib hingga Minggu (13/12) sekira pukul 05.00 Wib dini hari, seluruh personil 

“Kegiatan ini dikuti oleh Kanit dan Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Kanit dan Panit Intel Polsek  Medan Kota serta personil Reskrim dan Lantas Polsek Medan Kota,” ungkap AW Nasution. 

Lanjut AW Nasution, Operasi antisipasi yang berjumlah 25 personil ini akan memantau situasi di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota seperti Jalan SM Raja, Katamso, MT Haryono, Cirebon, Semarang, Pandu dan lainnya yang masuk dalam Wilkum Polsek Medan Kota. 

“Dengan adanya operasi ini, harapan Pimpinan Kami, situasi kota Medan khususnya di Wilkum Polsek Medan Kota tetap aman dan Kondusif.” Pungkas AW Nasution.

Dari pantaun kru media ini, apel antisipasi Begal, Genk Motor, Kejahatan 3C dan Lainnya berjalan lancar terkendali. (Jaen) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *