Kapolres Batu Bara Peduli Dan Bantu Korban Banjir Di Desa Air Hitam

0


Batu Bara | HMR 


Kepala Kepolisian Resor Batu Bara Polda Sumut AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH berikan bantuan yang secara langsung turun ke Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu bara yang terdampak banjir, Senin (07/12/2020).


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumatera Utara saat ini mencatat ada beberapa titik yang dianggap rawan banjir dengan intensitas curah hujan tinggi dan disertai angin kencang di beberapa wilayah Sumatra Utara termasuk Kabupaten Batu bara, di karena kan hujan  yang berkepanjangan selama akhir bulan November kemarin, hingga beberapa desa mengalami banjir.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang mendapatkan informasi ada beberapa desa terdampak banjir dengan spontan langsung mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh


Saat ini kami dari Polres Batu bara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk terdampak banjir diawali dengan kunjungan Pribadi Saya sendiri kemudian nantinya team para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara beserta jajaran yang akan melanjutkan dengan mengunjungi desa-desa yang terdampak banjir di Kabupaten Batu Bara,”ungkapnya.


Lanjut Kapolres Batu Bara,”bahwa di Desa Air Hitam ini sendiri tercatat ada sekitar 40 rumah warga yang terendam banjir, kami akan mempersiapkan keperluan warga yang terdampak banjir kemudian nantinya kami akan bekerja sama oleh Pemkab Batu Bara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilayah desa terdampak,”hal ini dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan pada saat mengunjungi korban banjir di Desa Air Hitam. ( Ban ) 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *