Gara-Gara Arus Pendek Listrik PT Indo Marco Di Lalap Si Jago Merah

0

Deli Serdang, 

HarianMediaRakyat.com ~ PT. Indo Marco di Kec. Tanjung Morawa, tepat nya Jl. Lintas Medan Lubuk Pakam kilometer 18,5 yang di fungsikan sebagai Pergudangan Penyimpanan makanan ringan di lalap si jago merah. Hal ini di sebabkan arus pendek listrik yang bermasalah, Rabu (16/9) sekira pukul 07:00 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sebelumnya listrik juga sudah mengalami permasalahan arus pendek dan sudah di perbaiki oleh pihak Perusahaan. Namun pagi dini hari tiba-tiba kembali bermasalah dan mengeluarkan percikan api, kemudian membakar benda-benda yang disekitaran nya lalu api membesar dengan cepat, di karenakan juga ada ban-ban bekas di sekitaran itu membuat api semakin cepat membesar.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH yang ikut membantu mengamankan pemadaman api mengatakan kepada awak media sudah diturun kan 20 personil pemadam kebakaran dan 15 personil kepolisian beserta tim penyelidik dari Kantor Polsek Tanjung Morawa.

“Untuk sementara ini, tidak ada korban jiwa, dan penyebab kebakaran juga di karenakan arus pendek yang bermasalan menurut keterangan dari pihak Perusahaan yang kami terima, namun tetap akan kami lakukan penyelidikan.” Pungkasnya, Rabu (16/9) sekira pukul 09:41 wib.

(Azhari Rangkuti)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *