LSM Penjara Percut Sei Tuan Gelar Rapat Persiapan Program Kerja

0

 

Medan, 


HarianMediaRakyat.com ~ Dalam rangka memperkuat struktur  kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  LSM (lembaga swadaya masyarakat) PENJARA Percut Sei tuan  (pemantau kinerja aparatur negara) Kecamatan Percut Sei Tuan melaksanakan rapat pemantapan LSM PENJARA PAC Percut Sei tuan dan program kerja PAC LSM PENJARA Percut Sei tuan di kantor DPD LSM penjara Sumut di Jalan pancasila Medan Denai, Selasa  (18/8/2020).

“Kegiatan ini adalah untuk pemantapan kepengurusan di dalam LSM PENJARA  PAC Percut Sei tuan  guna mengoptimalkan dan memaksimalkan struktur kepengurusan beserta keanggotaan dan juga akan di resmikan  kantor sekretariat LSM penjara PAC Percut Sei tuan di jalan jati Rejo dusun 22 desa sampali,” kata Ketua PAC LSM PENJARA Kecamatan Percut Sei Tuan, Zulfan yang akrab disapa Ifan . 

Didampingi Sekretaris budi suhardi Bendahara Linda Hariyani dan Wakil Ketua Rudi hartono serta penasihat ponidi, Zulfan menegaskan kepada semua pengurus dapat bekerja dan bertanggung jawab sesuai tupoksi demi kemajuan LSM penjara  di Kecamatan Percut Sei tuan, sesuai amanah yang disampaikan oleh Ketua DPD LSM penjara Adi Warman Lubis.

“Semoga seluruh kepengurusan bisa bekerja dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing demi kemajuan LSM ini,” paparnya.

Selain itu, Zulfan juga menekankan, agar semua pengurus yang ada di LSM penjara Percut Sei tuan ini senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Sehingga LSM penjara ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

“Maju mundurnya LSM Penjara pac percut sei tuan  tergantung kekompakan dan kesolidan kita semua. Tapi saya percaya seluruh pengurus berkeinginan untuk membesarkan LSM penjara  kita ini, agar gaung LSM penjara PAC Percut Sei tuan  di Kecamatan Percut Sei Tuan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah,dan serta dapat menerima pengaduan masyarakat khusus nya masyarakat Percut Sei tuan  mengembangkan pontensi kreativitas yang ada pada generasi muda khususnya bagi kaum milenial yang ada di Kecamatan Percut Sei tuan  untuk lebih berkarya,” ungkapnya.

Zulfan juga menjelaskan dalam waktu dekat ini LSM penjara  Kecamatan Percut Sei tuan  akan melakukan sosialisasi ke muspika dan  sosial dengan membagi masker  dan gotong royong  bersama  warga Percut Sei Tuan.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian guna memutus mata rantai penyebaran Pandemik Virus Corona (Covid-19).

“Selain peduli Covid-19, kita juga akan mengaungkan untuk berperan aktif dalam memberantas dan memerangi peredaran narkoba  dan juga  monitoring pabrik 2 yg Ada laporan warga  tentang dampak lingkungan nya  nya  yang ruang lingkup Kecamatan Percut Sei Tuan, untuk itu kita akan bersinergi kepada pihak lingkungan hidup kabupaten Deli serdang  dan juga pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan dan  khususnya Satnarkoba Polrestabes Medan dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan,” pungkasnya.

[ZuL]

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *