Ketua DPC Pendawa Buat Kandang Untuk PAC Hamparan Perak

0

 

Deli Serdang,


HarianMediaRakyat.com ~ Ketua pendawa Deli Serdang, M Aripin bersama Bendahara Pendawa, ketua satgas Pendawa, M Rohim dan wakil ketua PAC Pancur batu, Agam melakukan kunjungan ke PAC Hamparan  Perak, di Kelumpang kebun pasar satu proyek kecamatan hamparan perak kabupaten deli serdang, kamis (20 /8/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Diketahui, Misi ketua DPC Pendawa deli serdang M Arifin adalah untuk membuka koperasi pendawa deli serdang.

“Koperasi ini untuk membantu anggota Pendawa, dibukalah  peternakan kambing yang saat ini sudah 50 ekor. Semua untuk mensejahterakan Pendawa kabupaten deli serdang,” Kata M Arifin. 

Dalam kunjungan itu, ketua DPC hamparan perak juga mendapatkan sebuah kandang ayam dari ketua DPC Deli Seerdang.

“Terima,kasih atas bantuan ternak kambingnya, semoga bisa untuk menyejahterakan warga Pendawa dan masyarakat. Dan semoga Ketua DPC Pendawa Deli Serdang diberi kesehatan dan panjang umur dan sukses.” Ujar Ketua DPC Hamparan Perak. 

Dalam giat itu, unsur aparat desa,KSB PAC hamparan perak beserta ketua ranting dan anak ranting pendawa turut hadir menyaksikan. 

Sementara Wardi PAC Deli Serdang mengajak semua pendawa untuk mengembangkan koperasi pendawa ini, “kalau sudah berkembang kan bisa membantu warga tidak mampu dan anggota pendawa di sumut ini.” Katanya. 

(RAID).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *