Bawa Sabu, Warga Labura Ditangkap Tekab Polsek Sunggal

0


Medan, 

HarianMediaRakyat.com ~ Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan berhasil ungkap penyalahgunaan narkoba pada Rabu (5/7) sekira pukul 12.00 wib di Jalan  Kelambir Lima Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia dan berhasil amankaseorang laki-laki inisial MI Bin AG (33), warga Jalan Lintas Sumatra Desa Damuli Pekan Kecamatan. Kualah Selatan Kabupaten . Labuhan Batu Utara dan jalan Kelambir lima Kelurahan. Cinta Damai Kecamatan. Medan Helvetia.

Pengungkapan tersebut berawal dari team mendapat informasi yang dipercaya memberitahukan bahwa adanya satu orang laki-laki yang membawa narkotika akan meninggalkan Gang Pantai Kelambir Lima. 

Mendapat informasi yang dipercaya team langsung menuju ke lokasi dan melihat 1(satu) orang laki-laki sama dengan ciri-ciri yang diinformasikan tersebut yang kemudian langsung didekati kemudian melakukan pemeriksaan dan dari topi yang digunakan laki-laki tersebut ditemukan 1(satu) plastik klip kecil berisi sabu-sabu yang diakuinya merupakan miliknya sendiri dan selanjutnya langsung di amankan ke mako polsek sunggal. 

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kanit Reskrim AKP Budiman pada Jumat (7/8) di mako Polsek Sunggal. Mengatangan dan Guna pendalaman, tersangka kita amankan di RTP Polsek Sunggal berikut barang bukti berupa  1 plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dan 1 buah topi warna coklat.

Tersangka kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs 111 ayat (1) UU. RI. No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara, tandas AKP Budiman.

(RAID)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *