Lagi Asyik Nyupir, Seorang Supir Truk Tiba-tiba Tewas Seketika

0

 

Medan, 


Harianmediarakyat.com – Jasad  Jhonson Simanjuntak SH (54), warga Jalan Pintu Air IV, Gang Duku, No.7, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Tuntungan, tiba-tiba tewas ketika asyik sedang mengemudi sebuah truk di Jalan SM Raja, KM 8,5, persisnya berada di depan CV. Prima, Kamis (6/8/20).

Kepada wartawan, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH, Jumat (7/8/20) pagi mengatakan, kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan korban

keluar dari CV. Prima, menuju ke kawasan KIM II Medan. Setibanya di Pos Satpam CV. Prima, truk berhenti dikarenakan ada seorang pria bernama Sudarno (57), ingin menumpang, guna kembali bekerja di kawasan KIM II Medan.

Selanjutnya, truk pun melanjutkan perjalanannya. Namun, sekitar 70 meter berjalan dari pos satpam, tiba-tiba supir truk langsung tumbang kearah kiri dan tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, penumpang yang berada di dalam truk berteriak minta tolong. Sedangkan truk masih saja terus berjalan, dan berbelok kearah kiri, dan naik keatas trotoar. Truk baru dapat berhenti setelah bak atas truk menghantam tiang fly over. Kemudian penumpang itupun turun, dan pergi ke pos satpam CV. Prima, guna melaporkan kejadian itu kepada satpam.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, atas laporan itu, Satpam CV. Prima pun langsung melihat dari jauh truk yang sudah berhenti di bawah fly over itu, dan melaporkannya ke Polsek Patumbak. Atas laporan itu, selanjutnya petugas piket langsung mendatangi TKP. Dari hasil pemeriksaan di TKP, pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, jelas kapolsek.

Atas kejadian tersebut keluarga korban merasa tidak keberatan dan tidak bersedia untuk di lakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergian keluarganya, namun tetap dilakukan Pemeriksaan medis (VER)‬.

“Dari keterangan tetangga korban, selama ini korban memang tinggal sendirian dan sakit sesak nafas serta batuk batuk dan memilik riwayat perjalanan keluar negeri,” pungkasnya.(SP)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *