Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah Terima Bantuan Kapolres Batu Bara

0

Batu Bara,


HarianMediaRakyat.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH  kembali kunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah yang kali ini berada di Desa simpang Gambus Kec. Lima puluh Kab. Batu Bara pada rabu sore (5/8/2020).

Kapolres yang di dampingi Kasat Binmas AKP. M. Safii SH Bersilaturahmi dan memberikan Bantuan sembako kepada para pezikir di Rumah zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah langsung di sambut baik oleh pengurus rumah zikir Syeh M. Bakir Godang yang sekaligus menjadi guru di rumah zikir itu.

Syeh M. Bakir mengatakan ” Kami  sangat bangga dan tersanjung saat orang nomor satu di polres Batu bara datang ke kediaman kami,  dengan Bahasa yang santun dan sangat bersahabat kapolres  hadir membawa persahabatan dansabgat sangat kami rasakan aura baik di dalam hati nya . Kami bisa merasakan itu kata syeh,

Saya berharap aura aura seperti beliau ini  , yang  harus memimpin daerah yang kita tinggali sekarang ini yakni kab .Batu bara . Dengan kedatangan beliau ke tempat kami ini, kami berharaf bisa memperhatikan kami yang hidup di kesepian dan tidak dekat dengan keramayan dunia. Namun kami selalu berdoa agar kita yang hidup di dunia selalu jauh dari bencana , kami juga berpesan agar para pemimpin daerah ini  jangan hanya melihat dunia namun lihat akan akhirat kita , maka banyak lah bersedekah  itu lah tabungan kita di ahir nanti . Saya melihat semua ini ada di diri kapolres Batu bara Ikhwan ini , tandas Buyah.

Sementara kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan ” Dalam kunjungan ke  Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah ini, Saya dan para Pju polres batu bara  juga berterimakasi dengan sambutan dan nasehat buyah tentang kita harus juga melihat ahirat.

Disini juga saya berharap kepada Syeh dan para pezikir thoriqohot agar jangan terpengaruh dengan pengajian yang bersifat  keras dan ahirnya bisa mencibtakan ke adaan yang tidak aman atau tidak kondusib di daerag kita . Agar ini tetap menjadi  talisilaturahmi yang baik untuk kita semua , kami dari polres Batu bara akan selalu membantu kebutuhan para jemaah pengajian dengan memberi sembako setiap bulanya di masa pandemi covid 19 ini, di tambah bantuan dana pembinaan yang sudah kami persiapkan uacap kapolres.

Disamping memberikan bantuan kepada Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyahttariyah kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar rumah thoriqhot yang berdekatan di wilayah itu. Warga terlihat sangat senang dan sangat bersahabat dengan sosok orang nomor satu di polres batu bara tersebut. ( Ban ).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *