Reaksi Cepat Satlantas Polresta Deli Serdang Evakuasi Lakalantas

0

Deli Serdang,


Harianmediarakyat.com ~ Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Delitua-Tiga Juhar tepatnya di Dusun I Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Senin (03/08/2020) Sore.

Mengetahui hal Tersebut, Personil Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang Ipda L. Gultom langsung turun ke Tkp.

Tabrakan maut ini terjadi antara mobil pick up Suzuki Carry BK 94xx BL yang dikemudikan Suhirman (35) warga Kab. Asahan yang membawa penumpang sebanyak 7 orang berada di bak belakang dengan truk Colt Diesel BM 99xx SA yang dikemudikan Rofiqi Hutapea (36) warga Deli Serdang yang bermuatan sawit yang datang dari Tiga Juhar menuju Talun Kenas.

Keterangan dihimpun oleh awak media menyebutkan, Supir mobil pick up Suzuki Carry diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga berlaga dengan truk Colt Diesel BM 9940 SA.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang Ipda L Gultom mengatakan “Korban sudah dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk pertolongan medis dan sebagian korban kita larikan ke RSU Sembiring Delitua karena mengalami luka serius, Sementara salah satu penumpang mobil Pick-up suzuky carry atas nama Syahril meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Talun Kenas ” Ujarnya (SP)

 

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *