Sat Binmas Polresta Deli Serdang Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dinas Pendidikan

0

Deli Serdang,


HarianMediaRakyat.com – Memasuki tahun ajaran baru ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini masih juga terus berlangsung membuat pelaksanaan masuknya tahun ajaran baru kali ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Sat Binmas Polresta Deli Serdang melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kab Deli Serdang, Rabu (15/07/2020).

Kanit Binmas Polresta Deli Serdang, IPTU Besli Situmorang, ST.h mewakili Kasat Binmas Polresta Deli Serdang melakukan kunjungan kerja ke Kepala Kurikulum Tingkat Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kab Deli Serdang guna mengetahui perkembangan situasi dan system serta cara belajar mengajar yang diterapkan oleh Dinas Pendidikan Kab.m Deli Serdang.

Alfiani selaku Kepala Kurikulum Tingkat Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang memberikan penjelasan bahwasanya Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang belum memperbolehkan sekolah dengan tatap muka antara guru dan siswa, dan untuk itu Dinas Pendidikan telah mendistribusikan pemberitahuan tersebut berdasarkan Surat Edaran Bidang Kurikulum SMP Sedarajat Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang nomor : 422.3 / 4704 / SKR / 2020, tgl 9 Juli 2020 perihal penyelengaraan pembelajaran tahun pelajaran 2020 / 2021 pada masa pandemik Covid 19.

Dengan begitu diketahui bahwa memasuki tahun ajaran baru kali ini aktifitas belajar mengajar belum dapat dilakukan dengan para siswa siswi untuk dapat datang kesekolah dan menggunakan ruang kelas sekolah.

“kita perlu tahu keputusan ataupun kebijakan Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang dalam melakukan aktifitas belajar memasuki tahun ajaran baru ini, sehingga dengan begitu pimpinan nantinya dapat mengambil arah kebijakan lain terhadap tindakan kepolisian yang rutin dilaksanakan”, ujar IPTU Besli.

“Contohnya dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pos padat pagi, penempatan personil yang terdapat pada sekolah dapat dialihkan ketitik objek lainnya karena objek sekolah tidak terdapat siswa siswi yang memasuki sekolah, itu contohnya”, tambah IPTU Besli. (SP)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *