Tragis !! Diduga Sulit Ekonomi Pria Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

0

HarianMediaRakyat.com – Tragis, seorang pria ditemukan tewas gantung diri disebuah kontrakan rumah di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Komplek Panen Medan Selayang.  Diketahui pria yang tewas tersebut bernama MA (40), Sabtu (13/6).

Atas kejadian tersebut, Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

Usai melakukan penyelidikan, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit rumah sakit Bhayangkara Medan.

Informasi yang dihimpun wartawan, mayat korban Anwar pertama kali ditemukan oleh istrinya SR (46) yang ingin masuk ke rumah kontrakan. namun berulang kali kali dipanggil, korban tidak juga ke luar.

Karena curiga, SR meminta tolong kepada tetangga untuk mendobrak pintu rumah yang lagi terkunci. Setelah terbuka, SR pun terkejut melihat suaminya MA sudah tidak bernyawa lagi karena gantung diri di kamar mandi.

Istri korban SR mengatakan suaminya memiliki masalah ekonomi yang sulit dan selama beberapa bulan ini tidak ada pekerjaan, bahkan dalam waktu dekat mereka harus membayar uang kontrakan.

(Suami saya sebenarnya berniat merantau bekerja ke Batam, namun di tengah pandemi virus (Covid-19) Anwar tak bisa pergi karena tidak memiliki kartu keterangan sehat.” Kata SR sedih sambil meneteskan air mata, Minggu (14/6/2020) (RD).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *