Viral Dimedsos, Kiki Akhirnya Klarifikasi Kepada Awak Media

0

HarianMediaRakyat.com – Sempat viral Video Kiki Wahyu Simanjuntak yang berdurasi 2 menit tentang pengakuan Kiki Wahyu Simanjuntak yang terkesan mencoreng nama Polsek Percut Sei Tuan,  akhirnya mendapat Kecerahan dari pihak orangtuanya.

Kiki Simanjuntak menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut, dijelaskannya, saat itu dirinya sedang mabuk tuak.

“Pada saat itu aku dalam keadaan mabuk tuak dan video itu direkam lalu diunggah ke medsos tanpa seijin aku bang.” Kata Kiki.

Didampingi orang tuanya, HB Simanjuntak, Kiki mengatakan tidak pernah dimintai sejumlah uang oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan untuk membebaskannya.

“Iya, Ia dilepas karena memang tidak terbukti memiliki narkoba sebagaimana diberitakan dan viral di medsos tersebut. Kiki hanya diamankan karena dirinya dalam keadaan mabuk tuak tersebut.” Kata HB Simanjutak, orang tua Kiki Simanjuntak.

Lanjut HB Simanjutak, pada saat itu cuma dilakukan pembinaan saja dengan memanggil saya selaku orang tua.

“Tidak benar kalau anak aku ditangkap karena narkoba dan bisa keluar karena 86 sama Polisi.” Kata HB Simanjuntak kembali.

“Saya yang harusnya berterima kasih, kepada Polsek Percut Sei Tuan. Coba saat itu anak saya tidak diamankan polisi, kan bisa saja kejadianya lain.” ucap orang tua kiki Kembali.

Hal senada juga dikatakan oleh teman lamanya sewaktu kerja di Lantas Polsek Percut Sei Tuan berinisial H mengatakan disaat kiki mabuk selalu rusuh dan ngelantur.

Kami sudah tau sifat kiki bang, kalau sudah mabuk selalu kurang sehat pikirannya dan ngelantur kalau ngomong kalau orang yang gak tau pasti betumbuk aja bawaannya sama dia, tapi kalau yang sudah kenal sudah hal yang biasa.maklumlah bang namanya juga orang mabuk, Sikap bodoh dan sifat diluar akal sehat selalu terganggu.” Jelas H kepada wartawan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan melalui Panit I Reskrim IPDA Jaya Syahputra saat dikonfirmasi awak media ini hari jumat (12 /06/2020) mengatakan semua divideo tersebut tidak benar sekali.

“Sudah dijawab oleh Kiki itu tidak benar, dan dikuatkan oleh pernyataan orangtuanya.” Ucap Ipda Jaya kepada wartawan di ruang kerjanya (Raid).

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *