Peduli Pendidikan, Polsek Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan Alat Tulis Ke LPPBP

0
Harianmediarakyat.com – Kapolsek Percut Sei Tuan menyalurkan bantuan ke Lembaga Pendidikan Pintar Bagan Percut (LPPBP) di Jalan M Yusuf Jintan, Dusun XVIII, Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan. 

Polsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo SIk mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Kapolsek Percut Sei Tuan terhadap pendidikan anak bangsa.

“Polsek Percut Sei Tuan, di dalam kegiatan ini pihak kepolisian memberikan alat tulis bagi anak – anak yang berada di lembaga tersebut.” Kata Kompol Aris Wibowo, Rabu (10/6/2020) pukul 14.00 Wib. 

Selain itu, Polsek Percut Sei Tuan juga memberikan bantuan kepada Lembaga Pendidikan Pintar Bagan Percut (LPPBP) untuk pembangunan dan peralatan belajar seperti Kitab Suci Al – Quran, buku Iqro, alat tulis, uang pembangunan dan sarana tempat belajar.

“kami berharap anak-anak yang ada di sana semakin semangat belajar dan bantuan yang kita berikan bisa membantu mereka dan Kita merasa prihatin atas situasi mereka sekarang. ” Lanjut Kompol Aris Wibowo SIk

Bantuan tersebut disambut hangat oleh Darmayanti Sihombing selaku Pimpinan LPPBP, “kunjungan kepolisian Percut Sei Tuan ini sangat membuat anak – anak senang dan gembira. Terima kasih telah membuat kami bersemangat. Selamat bertugas untuk Kompol Aris Wibowo Sik.”

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, SIK, MH, Waka Polsek Percut Sei Tuan AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Iptu M Rohim Dalimunthe Panit I Binmas Iptu M Sitanggang, Panit II Binmas Aiptu Rachmad Personil Polsek Percut Sei Tuan (RAID).
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *