Ditbinmas Poldasu Bersama Ketua KSJ Bhakti Sosial Berbagi Tali Asih

0
Harianmediarakyat.com – Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Bersama Ketua Umum KSJ Saharudin Berbagi Rizgi Dengan Kaum Duafa Dan Anak Yatim Serta Yatim Piatu Jumat (05 Juni 2020) Sekira Pukul 14:30wib.

Dirbinmas Kombes Pol Hondawan Yang Di Wakili Kompol MH Ritonga Menjelaskan,” Bahwa Saat Ini Kita Sedang Menuju New Normal Atau Kehidupan Baru Dalam Kehidupan Yang Selama Ini Beberapa Daerah Hidup Dengan Pembatasan Sosial Bersekala Besar. Artinya Dalam Kehidupan Sehari Hari Kita Wajib Memakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dan Selalu Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun.

Karenanya Kita Saat Ini Sedang Berusaha Membangun Kampung Tangguh, Kampung Yang Tangguh Menangkal Narkoba, Menangkal Kejahatan Dan Tangguh Menangkal Penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19.

Melalui KSJ Komunitas Sedekah Jum’at Yang Sudah Tumbuh Di Beberapa Kabupaten Dan Kota. Kita Pantas Bersyukur Kepada KSJ Yang Luar Biasa Berkembang
Dengan Kerjasama Aparat Kepolisian Dan Pemerintah Daerah,”Pungkas Tokoh Medan Utara. Ini KSJ Menjadi Lembaga Sosial Yang Disayangi Polri Dan Pemerintah Daerah Tegasnya.

Hadir Dalam Acara Ini Sekcam Kec. Polonia Khusnul SSTP, Kanit Binmas Medan Baru Ipda Hanafiah Dan Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Untuk Membantu Kaum Duafa Dan Anak Yatim Serta Yatim Piatu, Terutama Di Masa Covid 19 Yang Masih Berkepanjangan.
Sementara Itu Ketua Umum KSJ Saharudin Yang Di Dampingi Ketua KSJ Kartini Romauli Silalahi Serta Ketua KSJ Polonia Nasrul SPD Menjelaskan ,”Bahwa KSJ Sudah Berdiri Selama 43 Jumat Yang Terus Berkiprah Memberi Bantuan Dengan Kaum Duafa Dan Anak Yatim. Saatnya Nanti Kita Akan Membangun Perekonomian KSJ Melalui Gerobak Ekonomi Dan Kampung Duafa. (SP)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *