Idul FItri 1441 H, Kapolda Sumut Silaturahmi ke Ponpes Al Kautsar Al Akbar Medan

0

Harianmediarakyat.com – Tepat di Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal 1441 H, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melakukan kunjungan silaturahmi ke-Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Al Akbar di Jalan Pelajar Ujung, Minggu (24/05/2020).


Turut hadir mendapangi Kapolda Sumut, Karo Ops Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Humas dan Kapolrestabes Medan.


Atas sambutan hangat dari Pengasuh Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Syech Ali Akbar Marbun dan pengurus lainnya, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih.


“Terimakasih atas sambutan hangat dari para pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar yang telah menerima kedatangan kami bersama rombongan guna mempererat silaturahmi dibulan yang penuh berkah ini”. Ucap Kapolda Sumut.


Hal tersebut pun di sambut langsung oleh Syech Ali Akbar Marbun, “Kepada Kapoldasu dan Rombongan, saya juga mengucapkan terimakasih atas kebersediaannya datang, tentunya kehadiran Polda Sumut dan jajaran sangat dirasakan oleh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Sumut.” 


“Semoga bapak Kapolda Sumut dan seluruh personil selalu dalam lindungan Allah SWT didalam menjalankan tugas. Kami akan terus memberikan dukungan dan semangat agar Polda Sumut dapat menjaga dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumut”. Pungkasnya


Menanggapi Syech Ali Akbar Marbun, Irjen Pol Drs Martuani Sormin mengatakan bahwa Polda Sumut dan jajaran terus berupaya dalam menjaga keberagaman dan persatuan di wilayah Sumut, yang mana merupakan bentuk miniatur Indonesia.


Kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolda Sumut ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Al Akbar di Jalan Pelajar Ujung berjalan lancar dan Hikmad. (AP)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *