Pendawa Sumut Buka Puasa Bersama Anggota Sekretariat Sumut

0
Harianmediarakyat.com – Ketua DPW Pendawa Sumut. H Ruslan SE SH berbuka puasa bersama dengan anggota di kantor Sekretariat Pendawa Sumut di Jalan Garu 3, Medan, Rabu (20/5/2020).

Ketua pendawa Sumut H Ruslan SE SH mengatakan pada tahun ini Pendawa sumut melaksanakan buka puasa bersama cukup dengan kesederhanaan berhubung dengan kondisi Virus (Corona-19).

Ketua sumut pendawa Ruslan yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI ) Sumut menambahkan bahwa semenjak munculnya Virus (Corona-19) yang melanda Indonesia Pendawa sudah melakukan Program Gerakan Pendawa Peduli & Berbagi yaitu adalah dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan, bagi bagi masker dan pembagian sembako dan kepedulian sosial lainnya seperti membantu warga yang tertimpa musibah banjir bandang, kebakaran dan lain lain.

Kepada warga Pendawa, ketua sumut H Ruslan menghimbau mari kita bangun terus semangat kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang kurang mampu dengan gotong royong dan kebersamaan dan kekeluargaan karena sebaik baiknya manusia adalah  hidupnya dapat bermanfaat untuk orang lain.

“Dan mari kita berbagi dengan sesama, dalam kesempatan ini, kami Keluarga Besar Pendawa Sumut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Fauzin, mohon Maaf Lahir dan Batin” Pungkas Ketua sumut H Ruslan. (RAID)
Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *