Kelurahan Simpang Selayang Bersama Sekcam Kecamatan Medan Tuntungan Bagi Masker ke Warga

0

Harianmediarakyat.com – Dalam mengantisipasi merebaknya virus (corona-19) ditengah warga masyarakat, Pemko Medan melalui kelurahan simpang selayang  bersama Bhabinkamtibmas satpol PP, babinsa, ASN dan kepling melakukan bakti sosial cekcam kecamatan medan tuntungan dengan membagikan masker kepada warga masyarakat, Sabtu (02/05/2020) sekira pukul 10.30 wib pagi.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan di ruas jalan protokol jamin Ginting kelurahan simpang selayang kecamatan medan tuntungan kepada warga yang melintas.

Lurah simpang selayang Albena Boang Manalu, S, STP, MSP mengatakan, pihaknya ikut berpatisipasi pembagian masker tersebut, agar masyarakat paham sekarang wajib memakai atau menggunakan masker sesuai himbauan pemerintah Kota Medan yang diperkuat dengan Perwal nomor 11 tahun 2020 tentang Karantina Kesehatan dalam rangka percepatan penanganan virus corona (covid19) di Kota Medan.

Sekcam camat Medan Tuntungan  MANTIUS MENDROFA SH Mengatakan
Sebagaimana himbauan Walikota Medan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus(covid-19 ) ini di kota medan, khususnya kecamatan medan tuntungan kelurahan simpang selayang, maka pemerintah kota medan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan dan masyarakat kelurahan simpang selayang bersama jajaran simpang selayang lurah, asn dan kepling.

Dan juga meneruskan himbauan pemerintah kota medan agar masyarakat di rumah aja, bila harus keluar rumah (urusan penting) wajib memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain,  dan menjaga kebersihan, sering cuci tangan dan jangan mengusap mulut, mata dan hidung.” Pungkas sekcam Mantius Mendrofa SH. (SPS)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *