Wujudkan WBK, Rutan Labuhan Deli Lakukan Monev Terkait Fitur Bahagia Bersama Dengan LBH UMSU

0

Labuhan Deli, HARIANMEDIARAKYAT

Demi mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait fitur Bahagia pada website Rutan Labuhan Deli, Rabu (23/05).

 

Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kegiatan ini sebagai bentuk monitoring terkait bantuan hukum di Rutan Labuhan Deli.

 

Dalam Pembangunan zona integritas Rutan Labuhan Deli terus melakukan perbaikan dan perubahan mengenai proses dan layanan bantuan hukum khususnya pada Layanan Bantuan Hukum Gratis dari Negara (BAHAGIA) pada website Rutan Labuhan Deli.

 

Dengan memperhatikan alur proses penanganan perkara hingga banding segala administrasi dapat diserahkan ke pihak bantuan hukum rutan labuhan deli, agar dapat diagendakan dan ditindaklanjuti. Semoga dengan pelaksanaan monev ini seluruh pemberi bantuan hukum kepada warga binaan yang membutuhkan bantuan hukum dapat berjalan baik.

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *