Penghargaan Pegawai Terbaik Triwulan II 2024 dari Kantor Imigrasi Sibolga

0

SIBOLGA, HARIANMEDIARAKYAT

Kantor Imigrasi Sibolga mengadakan acara pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik untuk Triwulan II Tahun 2024. Acara ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menghargai dedikasi dan kinerja yang luar biasa dari para pegawai.

Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa individu yang telah menonjol dalam berbagai aspek. Andi Lasera Tarigan diakui sebagai Pegawai Pelayanan Terbaik atas layanan izin tinggal yang berkualitas bagi para WNA. Sedangkan Widya C.F. Togatorop meraih penghargaan Pegawai dengan Pengelolaan SDM Terbaik atas keterbukaannya dalam proses kepegawaian. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Agus Suherman Hutabarat, Meimansyah Gulo, Openam Batee, Antonius Lase, dan Rotua Nurdelima Daely sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Terbaik atas dedikasi dan komitmen mereka.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Sosial Kementerian Hukum dan HAM RI, Bapak Cosmas Harefa, serta Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Bapak Yan Wely Wiguna, yang secara langsung menyerahkan penghargaan kepada para penerima.

Diharapkan, pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaik mereka dan berkontribusi positif terhadap kemajuan organisasi. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *