Personil Polres Batu Bara Razia Balap Liar

0

BATU BARA, HARIANMEDIARAKYAT

Personil Polres Batu Bara melakukan razia dan membubarkan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar di beberapa lokasi rawan, seperti Jalan RSUD Batu Bara Lima Puluh, Jalan Akses Road Inalum Kuala Tanjung, dan Exit Tol Lima Puluh, pada Minggu (09/06/2024).

Sejumlah personil Satlantas Polres Batu Bara melakukan patroli untuk mengantisipasi balap liar, geng motor, tawuran, dan begal, serta melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis (knalpot brong).

Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, MH, dan para Kanit. Petugas menemukan belasan remaja yang diduga hendak melakukan balap liar. Kebanyakan sepeda motor yang digunakan remaja tersebut telah diubah menggunakan knalpot brong. AKP Hotlan Wanto Siahaan menyatakan bahwa pihaknya melakukan tindakan tilang dan menarik sepeda motor tersebut ke Satlantas Polres Batu Bara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita imbau para orang tua agar ikut mengawasi anak-anaknya, mengingat masih banyaknya remaja yang hendak balap liar dengan menggunakan kendaraan berknalpot brong,” tegas AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Patroli malam ini melibatkan Satlantas, Sat Shabara, dan Polsek jajaran Polres Batu Bara. AKP Hotlan Wanto Siahaan juga menambahkan bahwa patroli akan ditingkatkan karena banyaknya keluhan dari masyarakat terkait sepeda motor dengan knalpot brong yang sangat bising. (Zufrijal Tanjung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *